Contoh Cerita Fantasi: Pulau Saje yang Ajaib

Pulau Saje yang Ajaib
Karya : Aqwam N.H

Suatu hari di pulau yang bertempat di Indonesia hiduplah seorang anak yang bernama Aqwam ia dibesarkan oleh ibu dan bapaknya di pesisir pantai yang bertempat di daerah terluar pulau kalimantan. Ketika Aqwam sedang berenang terdengar suara gemuruh yang sangat keras.. tiba-tiba datanglah tsunami yang sangat besar dengan kecepatan 5000 km/jam. Aqwam pun terbawa oleh tsunami itu ke sebuah pulau yang misterius. Setelah beberapa hari pingsan akhirnya Aqwam pun tersadar, dengan rasa takut dan gelisah, Aqwam berkata "dimana aku?" kemudian, terdengar sebuah suara, "kamu ada di Pulau Saje!" tanya lagi "apa itu Pulau Saje?" Palau saje adalah pulau yang di mana semua makhluk hidup bisa bicara.
Setelah beberapa lama berpikir, Aqwam berkata dalam hatinya, mana mungkin hewan tumbuhan dapat bicara! Hingga akhirnya dia mencari tahu siapa tadi yang bicara, ternyata yang bicara ialah seekor kelinci. aqwam pun sedikit kaget dan tidak percaya, namun akhirnya Aqwampun berkenalan dengan kelinci itu, dan namanya adalah Edo.
Edo pun mengajak Aqwam jalan-jalan, ternyata benar hewan dan tumbuhan di Pulau Saje memang bisa bicara, semuanya bisa bicara mulai rumput-rumputan bahkan sampai pohon-pohon yang besar.
Ternyata di Pulau Saje hewan dan tumbuhan sedang berperang, kata Edo perang ini terjadi karena hewan sangatlah serakah, memakan tumbuhan apa saja yang mereka temukan. Hingga terjadilah perang, banyak hewan yang mati ditembak oleh buah dan tangkai Tumbuhan seperti buah kelapa, duren dan ada juga yang menggunakan tangkai-tangkainya, seperti pohon mawar dan jeruk, di Pulau Saje hanya Tersisa sedikit hewan karena kalah oleh tumbuhan.

Karena Aqwam merindukan kedua Orang tuanya, Aqwam pun diantar pulang oleh Edo. Meski hanya berbekal sampan namun akhirnya sampailah Aqwam di pesisir pantai dekat rumahnya.

Tasikmlaya Oktober 2017

Comments

  1. Pesan pesan yg terkandung dari cerita ini mana ???

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Kak gaya bahasa nya kaya gimana ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teks Eksplanasi Tentang Pelangi

Contoh cerita fantasi: Gilang si anak ajaib

Contoh Cerita Fantasi: Sebuah Kotak Kecil