Kumpulan Cerita Fantasi: "Jordian dan Kevin"

Jordian dan Kevin
Oleh: Dhony Choerunnas

Pada suatu hari di sebuah desa hiduplah dua saudara yang bernama jordian dan kevin. Meraka memiliki watak yang berbeda, Jordian wataknya sombong, sedangkan Kevin rendah hati.
Mereka adalah siswa disalahsatu sekolah sihir terbaik di dunia. Di sana mereka berlajar sihir sampai menguasaiberbagai jenis sihir. keistimewaan Jordian adalah dia mampu menguasai sihir meski hanya satu kali melihatnya. Karena sifat sombongnya Jordian memamerkan sihir yang baru ia kuasai didepan teman-temannya. "Hai semua! lihatlah aku... akan ku ubah meja ini menjadi seekor keledai." Seru Jordian. Kucembalembo..... Seketika itu juga meja berubah menjadi seekor kambing. Semua teman bersorak akan kehebatan Jordian. Siapa dulu dong Jordian.
Ketika semua orang bersorak, Tapi tidak dengan Kevin, Kevin malah melarang Jordian memamerkan kemampuan sihirnya."Jangan pergunakan sihir itu sembarangan Ka, itu bisa membahayakan dirimu sendiri." Seru Kevin. Namun, Jordian tidak mendengarkannya, "kamu jangan menghalingiku kevin, atau kan kuubah kau menjadi seekor keledai!". Kevin pun akhirnya merunduk dan pasrah akan kelakuan kakaknya tersebut.
Setelah Jordian merubah menjadi keledai, kemudian merubah semua benda yang ada dikelas tersebut menjadi keledai. Kevin pun melarang Jordian tuk kedua kalinya "Cukup Kak, jangan gunakan sihirmu lagi". Tapi, karena si Jordian yang keras kepala tersebut, dia tidak mendengarkan kata adiknya.
"Hanya satu benda lagi yang belum berubah menjadi keledai, yaitu cermin" kata si Jordian. dan si Jordian pun membacakan lagi mantranya Kucembalembo.... dan ternyata cermin itu tidak berubah menjadi keledai. Malah mantra sihir itu kembali kepada si Jordian. "kakak!!" kata Si Kevin dengan wajah cemas, karena melihat kakaknya seketika itu juga berubah menjadi keledai.
Lalu datanglah Wizard King yaitu kepala sekolah sihir, Ia merubah kembali Jordian menjadi manusia dengan mantra pembatalnya. Akhirnya Jordian kembali menjadi manusia dan menyesali perbuatannya.
Tasikmlaya, Oktober 2017

Comments

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teks Eksplanasi Tentang Pelangi

Contoh cerita fantasi: Gilang si anak ajaib

Contoh Cerita Fantasi: Sebuah Kotak Kecil